Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aremania Serbu Solo

Minggu, 01 Agustus 2010 – 10:49 WIB
Aremania Serbu Solo - JPNN.COM
SOLO - Skuad Arema tidak akan berjuang sendiri ketika bentrok di laga final menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo malam ini. Sebab di pertandingan tersebut, sekitar 20 ribu Aremania nantinya akan memadati stadion berkapasitas sekitar 30 ribu tersebut.

Meski panpel PT Liga Indonesia telah menyediakan kuota 15 ribu, tapi diperkirakan yang datang jauh lebih banyak dari kuota itu. Gelombang Aremania sejak kemarin siang sudah bertolak menuju kota batik itu. "Kalau 20 ribu saya kira ada Mas," kata Ahmad Ghozali, humas tur Aremania .

 

Sementara media officer PT Arema Indonesia Sudarmaji mengatakan, dirinya sudah berkoordinasi dengan para Aremania. Kabarnya, kuota yang diberikan oleh panpel sebanyak 15 ribu. Dengan jumlah ini  tentunya akan dipenuhi Aremania. Bahkan sampai kemarin malam, Aremania yang sudah pasti ke Solo akan menggunakan 25 bus. "Tapi kami yakin jumlahnya bisa bertambah. Karena ini laga final," kata Sudarmaji saat ditemui di hotel Best Western Premier, Solo kemarin.

Aremania yang nantinya datang ke Manahan, akan ditempatkan di tribun timur, tribun utara, VIP dan VVIP. Sedangkan untuk harga tiketnya, Rp 20 ribu untuk tribun utara, Rp 30 ribu untuk tribun timur, VIP Rp 50 ribu dan VVIP Rp 100 ribu.

SOLO - Skuad Arema tidak akan berjuang sendiri ketika bentrok di laga final menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo malam ini. Sebab di pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close