Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arfi Rafnialdi–Yena Iskandar Siap Bertarung di Pilkada Bandung 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 – 16:11 WIB
Arfi Rafnialdi–Yena Iskandar Siap Bertarung di Pilkada Bandung 2024 - JPNN.COM
DPP Partai Golkar bidang Pemenangan Pemilu Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten MQ Iswara saat menyerahkan formulir B1-KWK kepada pasangan calon Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar untuk maju di Pilwalkot Bandung 2024. Foto: sources for JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Partai Golkar dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung pasangan Arfi Rafnialdi–Yena Iskandar Ma’soem di Pilkada Kota Bandung 2024

Kepastian itu didapat setelah Arfi – Yena mendapat formulir B1-KWK yang diserahkan DPP Partai Golkar bidang Pemenangan Pemilu Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten MQ Iswara pada Selasa (27/8) dini hari. 

"Untuk Pilkada Kota Bandung tadi malam jam 01.00 WIB dini hari kami sudah menyerahkan B1KWK atau surat persetujuan parpol ke Pak Arfi dan Ibu Yena, pasangan yang diusung Partai Golkar dan PSI," kata Iswara saat dikonfirmasi, Selasa (27/8). 

Iswara mengatakan PSI rencananya akan menyerahkan B1KWK kepada pasangan Arfi-Yena hari ini di Jakarta. 

Iswara optimistis pengalaman Arfi mendampingi Ridwan Kamil sebagai tim perumus kebijakan sejak menjabat sebagai Wali Kota Bandung hingga menjadi Gubernur Jawa Barat akan menjadi modal utama untuk menang dan memimpin Kota Bandung. 

Selain itu, Arfi juga dinilai telah melalui tahapan tahapan dan proses politik dengan tertib selama musim penjaringan bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota dari Partai Golkar. 

"Insya Allah kang Emil menyatakan akan ikut mendukung kang pasangan Arfi-Yena," ungkapnya. 

Iswara mengatakan, dipilihnya pasangan Arfi-Yena juga karena melihat konstelasi politik yang terbentuk baru-baru ini di Kota Bandung.

Partai Golkar dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung pasangan Arfi Rafnialdi–Yena Iskandar Ma’soem di Pilkada Kota Bandung 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA