Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ARG Bikin Pelatihan untuk Pelatih Saksi di TPS pada Pilpres 2024

Jumat, 04 Agustus 2023 – 14:50 WIB
ARG Bikin Pelatihan untuk Pelatih Saksi di TPS pada Pilpres 2024 - JPNN.COM
Aliansi Relawan Ganjar ARG) berecana membuat pelatihan saksi untuk pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Ilustrasi. Flyer ARG

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Aidil Fitri mengatakan akan meluncurkan pelatihan untuk pelatih saksi di tempat pemungutan suara (TPS) untuk menghadapi Pilpres 2024.

"Kami akan membuat pelatihan Training of Trainer kurang lebih tiga hari," ujar Aidil Fitri di Jakarta, Jumat (4/7).

Anggota ARG Rerie Musthafa menambahkan pelatihan untuk pelatih saksi ini bertujuan mengawal pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kami akan mengundang semua pimpinan relawan Ganjar untuk mengikuti pelatihan sebagai pelatih  saksi,” ujar anggota ARG Rerie Musthafa di Jakarta, Jumat (4/7).

Rerie berharap peserta yang telah mengikuti pelatihan untuk menjadi dapat membuat pelatihan lanjutan untuk para anggotanya.

“Pelatihan utnuk pelatih saksi akan berlangsung dalam waktu dekat,” ujar Rerie yang juga Ketua Umum Indonesia Berani ini.

Dia menjelaskan lama pelatihan berkisar 2-3 hari.

Rerie menekankan pelatihan saksi bagi para sukarelawan sangat penting.

Aliansi Relawan Ganjar (ARG) berecana membuat pelatihan untuk pelatih saksi di TPS guna memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close