Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Argentina Gelar MotoGP Mulai Musim 2014

Jumat, 05 Juli 2013 – 13:15 WIB
Argentina Gelar MotoGP Mulai Musim 2014 - JPNN.COM
BUENOS AIRES- Kabar gembira untuk pecinta MotoGP Argentina. Mulai musim mendatang, warga Argentina tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk menyaksikan balapan kuda besi tersebut. Itu terjadi setelah Dorna selaku promotor MotoGP memasukkan Argentina ke dalam kalender resmi.

Dorna melihat keseriusan Argentina untuk menyelenggarakan balapan tersebut. Salah satunya ialah dengan memperbaiki Sirkuit Terman de Rio Hondo. Dorna dan para pembalap yang tengah melakukan uji coba mengaku sangat puas dengan kondisi sirkuit tersebut.

Bagi warga Argentina, keputusan Dorna membuat penantian panjang mereka untuk bisan menyaksikan MotoGP di negeri sendiri berakhir. Kali terakhir Argentina menggelar balapan MotoGP ialah pada musim 1999 atau 14 tahun silam.

“Ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa untuk kami karena kami bisa menambah even otomotif selain Reli Dakkar. Kami berharap warga Argentina sangat menikmati even tersebut. Kami akan berusaha keras agar MotoGP tetap berada di Argentina dalam waktu yang lama,” terang Menteri Pariwisata Argentina, Enrique Meyer seperti dilansir situs resmi MotoGP, Jumat (5/7).

BUENOS AIRES- Kabar gembira untuk pecinta MotoGP Argentina. Mulai musim mendatang, warga Argentina tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close