Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arian13 dan Eben Burgerkill Bercerita Tentang Gedung Saparua

Selasa, 18 Mei 2021 – 17:37 WIB
Arian13 dan Eben Burgerkill Bercerita Tentang Gedung Saparua - JPNN.COM
Arian13, vokalis Seringai, berbagi cerita tentang Gedung Saparua. Foto: Dok. Film Gelora

jpnn.com, JAKARTA - Film dokumenter bertajuk Gelora: Magnumentary of Gedung Saparua bakal segera dirilis pada Juni 2021.

Sebelum diluncurkan, Rich Music bersama sutradara Alvin Yunata dan Hazed Production mempersembahkan video teaser film tersebut.

Teaser berdurasi 1 menit itu menggambarkan garis besar film yang menyoroti perjalanan komunitas musik rock dan metal di Gedung Saparua, Bandung.

Dalam video yang dapat diakses melalui situs Rich Music dan Distorsi Keras itu, terlihat cuplikan wawancara dari Arian13, vokalis Seringai dan Eben, gitaris Burgerkill.

Arian13 dan Eben sebagai pelaku sejarah berbagi cerita tentang Gedung Saparua sebagai tempat kegiatan bermusik.

Meski di awal kehadirannya Saparua bukan diperuntukkan bagi kegiatan seni budaya, Saparua menjadi titik krusial bagi perkembangan embrio musik rock dan metal di Indonesia sejak awal 90an.

Lewat Gelora: Magnumentary of Gedung Saparua, semua cerita yang sudah atau belum pernah diceritakan akan terkuak secara mendalam lewat film layar lebar.

Selain Arian13 dan Eben, dokumenter ini juga melibatkan berbagai narasumber yang merupakan pelaku musik dari lintas generasi.

Arian13 dan Eben Burgerkill sebagai pelaku sejarah berbagi cerita tentang Gedung Saparua sebagai tempat kegiatan bermusik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close