Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arie Kriting Ogah Karyanya Tayang di Televisi yang Munculkan Saipul Jamil

Senin, 06 September 2021 – 20:47 WIB
Arie Kriting Ogah Karyanya Tayang di Televisi yang Munculkan Saipul Jamil - JPNN.COM
Arie Kriting. Foto: Instagram/Arie_kriting

jpnn.com, JAKARTA - Komika Arie Kriting mengaku tak rela jika karyanya digunakan oleh media yang menayangkan Saipul Jamil.

Hal itu menyusul pihak stasiun televisi yang meminta izin kepada Arie Kriting untuk menggunakan beberapa potongan videonya.

Namun, lantaran stasiun televisi itu telah memberikan panggung kepada Saipul Jamil, komika itu pun menolak dengan tegas.

"Sepertinya penting bagi saya untuk menyampaikan bahwa saya tidak rela, tidak memberikan izin karya saya atau pun imej saya untuk digunakan oleh media," ujar Arie Kriting melalui akunnya di Instagram, dikutip Senin (6/9).

"Baik media cetak atau pun media televisi yang memberikan ruang bagi seorang pelaku pedofil dan pelecehan seksual kepada anak di bawah umur. Saya tidak rela," sambungnya.

Dia mengatakan, sikapnya tersebut merupakan tindak lanjut atas penyambutan berlebihan terhadap pedangdut 41 tahun itu.

"Saya tidak mau saya punya karya, punya imej ada sama-sama dengan kalian. Saya tidak rela. Ini adalah bentuk perlawanan saya kepada sosok pelaku pedofil yang diglorifikasi," tuturnya.

Suami Indah Permatasari mengatakan bahwa dirinya mau kembali bekerja sama apabila media tersebut tak menayangkan Saipul Jamil.

Arie Kriting mengaku tidak sudi karyanya ditayangkan di televisi yang memunculkan Saipul Jamil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close