Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arief Muhammad dan Juragan 99 Buka 'Payakumbuah' di Kemang, Rancak Bana!

Selasa, 27 Juni 2023 – 17:12 WIB
Arief Muhammad dan Juragan 99 Buka 'Payakumbuah' di Kemang, Rancak Bana! - JPNN.COM
Pemotongan pita Grand Opening Padang Payakumbuah Kemang oleh Gilang Juragan 99, Arief Muhammad, Shandy Purnamasari. Foto Dok. Juragan 99

jpnn.com, JAKARTA - Duo pengusaha Arief Muhammad bersama Gilang W. Pramana alias Juragan 99 membuka cabang ke-7 Rumah Makan Padang Payakumbuah yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Membawa cita rasa unik dan otentik, Padang Payakumbuah Kemang siap memanjakan para pecinta masakan khas Minang selama 18 jam setiap harinya.

Grand opening berlangsung meriah dengan rangkaian parade mobil, tari piring dan tari pasambahan khas Sumatera Barat.

“Padang Payakumbuah bukanlah rumah makan Minang biasa, karena saya membangunnya dengan visi misi yang serius yakni untuk mengharumkan dan memperkenalkan hidangan Sumatera Barat agar disambut hangat masyarakat tanpa mengubah rasa aslinya,” ungkap Arief Muhammad dalam keterangannya, Selasa (27/6).

Pria asal Payakumbuh itu menambahkan cabang ke - 7 di Kemang ini lebih istimewa alias rancak bana karena bermitra dengan Juragan 99.

Dengan dibukanya Padang Payakumbuah Kemang, dia berharap makin banyak yang mengenal dan jatuh cinta pada cita rasa khas Minang.

Di tengah banyaknya rumah makan padang yang menjamur di berbagai sudut dengan beragam kelas, tahun lalu Arief Muhammad memantapkan langkah untuk membuka Padang Payakumbuah untuk pertama kalinya di Ciater - BSD.

Langkah-langkah Arief Muhammad yang serius menumbuhkan cinta pada budaya khususnya kuliner tradisional Sumatera Barat, bahkan berbuah manis dan didukung pemerintah.

Ada yang istimewa di Rumah Makan Padang Payakumbuah milik Arief Muhammad dan Gilang Juragan 99 di Kemang, cek di sini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close