Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arief Poyuono Pilih Pemimpin Plonga-Plongo Ketimbang yang Berambut Putih

Minggu, 27 November 2022 – 21:29 WIB
Arief Poyuono Pilih Pemimpin Plonga-Plongo Ketimbang yang Berambut Putih - JPNN.COM
Arief Poyuono pilih pemimpin plonga-plongo ketimbang yang berambut putih. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Arief Poyuono lebih memilih pemimpin plonga-plongo menjadi Presiden 2024 ketimbang yang berambut putih atau wajah berkerut.

Hal itu disampaikan Arief merespons arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kepada sukarelawannya pada acara Nusantara Bersatu, di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11).

Arief Poyuono Pilih Pemimpin Plonga-Plongo Ketimbang yang Berambut PutihPresiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri kegiatan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, (26/11/2022). (ANTARA/Melalusa Susthira K).

Menurut Arief, pemimpin itu baik yang plonga-plongo. karena selalu melongo melihat keadaan negara yang belum baik atau nasib rakyat belum sejahtera walaupun sudah bekerja dengan benar dan bersih dari korupsi.

"Pemimpin plonga-plongo itu yang paling pas jadi presiden karena langkah dan geraknya enggak mudah dibaca oleh anak buahnya," ujar Arief.

Ketua umum FSP BUMN Bersatu itu juga berpendapat pemimpin plonga-plongo biasanya orang yang lebih mendengarkan rakyat, ketimbang yang berambut putih.

Dia pun punya pendapat lain tentang pemimpin yang wajahnya dipenuhi kerutan.

"Pemimpin berkerut itu biasanya banyak kepura-puraan," ujar eks waketum Gerindra itu.

Politikus Gerindra Arief Poyuono lebih memilih pemimpin plonga-plongo ketimbang yang berambut putih atau wajah berkerut. Begini penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close