Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arifin Bakal Bayar Uang Gede

Saleh Jamin Persebaya Tampil di IPL

Sabtu, 02 Februari 2013 – 06:01 WIB
Arifin Bakal Bayar Uang Gede - JPNN.COM
SURABAYA - Hari-hari ini Persebaya Surabaya seperti berada dalam terowongan gelap. CEO (chief executive officer) Gede Widiade menyatakan mundur, dana tak jelas, sedangkan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) sudah kian mendekat.

Tapi, titik terang mulai menguak kemarin. Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia (PI) Saleh Ismail Mukadar mengatakan, pengusaha Arifin Panigoro (AP) selaku penyandang dana IPL, bersedia menanggung pengembalian dana pribadi Gede yang terpakai untuk keperluan Green Force -julukan Persebaya- musim lalu sebesar Rp 9 miliar.

"Garis komando diputus, Pak Arifin sendiri menjamin pengembalian dana itu. Tinggal masalah waktu karena masih ada administrasi dan birokrasi yang harus dilewati," tutur Saleh yang berada di Jakarta saat dihubungi via telepon tadi malam.

Persoalan administrasi dan birokrasi tersebut, menurut Saleh, tak lepas dari pertanggung jawaban keuangan di kemudian hari. Semuanya harus diaudit demi transparansi. "Situasinya yang memanas, baik di Surabaya juga di Jakarta, itu karena waktu yang pendek, mepet ke kompetisi," tambahnya.

SURABAYA - Hari-hari ini Persebaya Surabaya seperti berada dalam terowongan gelap. CEO (chief executive officer) Gede Widiade menyatakan mundur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA