Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Armstrong Segera Jalani Tes Doping

Selasa, 02 Desember 2008 – 05:35 WIB
Armstrong Segera Jalani Tes Doping - JPNN.COM
MADRID - Pekan ini Lance Armstrong memulai latihan bersama tim barunya, Astana, di Canary Island, Spanyol. Seperti kebanyakan latihan resmi tim, dia tak mendahuluinya dengan melakukan tes doping. Dia beralasan bahwa saat ini belum masuk dalam jadwal melakukan tes seperti jadwal yang disusunnya.

Juara Tour de France tujuh kali itu menyatakan baru akan mengadakan tes bulan depan atau menjelang bergulirnya kompetisi musim 2009. Armstrong mengatakan, masa aktivasi program tes doping tersebut tetap akan berlaku saat dia terjun dalam sebuah tur di Australia Selatan pada 20-25 Januari 2009.

"Rencana ini cukup sulit dijadwalkan, tapi kami akan membuatnya terlaksana. Segala sesuatu yang telah kami rencanakan kami pastikan akan terjadi," ujar Armstrong sebagaimana dikutip Associated Press.

Armstrong saat ini terikat kerja sama dengan seorang ahli antidoping Don Catlin. Saat Armstrong mengumumkan bahwa dirinya akan kembali turun lintasan Agustus lalu, Catlin langsung merancang program tes doping. Bahkan, menurut Catlin, publik berhak untuk tahu hasil tes itu.

MADRID - Pekan ini Lance Armstrong memulai latihan bersama tim barunya, Astana, di Canary Island, Spanyol. Seperti kebanyakan latihan resmi tim,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA