Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arnold Schwarzenegger: Donald Trump Presiden AS Terburuk yang Pernah Ada

Selasa, 12 Januari 2021 – 21:01 WIB
Arnold Schwarzenegger: Donald Trump Presiden AS Terburuk yang Pernah Ada - JPNN.COM
Arnold membandingkan demokrasi di Amerika Serikat dengan pedang yang ia gunakan dalam filmnya 'Conan the Barbarian'. (AP: Frank Fastner)

Mantan gubernur California, yang pernah jadi aktor Hollywood ternama, Arnold Schwarzenegger menyebut Presiden Donald Trump sebagai pemimpin gagal yang "akan tercatat dalam sejarah sebagai presiden terburuk yang pernah ada."

Dalam sebuah video yang diunggahnya di Twitter, Arnold, yang juga pendukung Partai Republic, mengatakan kepresidenan Trump akan segera berakhir dan "tidak akan lagi relevan seperti unggahan lama di Twitter".

Dia menyerukan persatuan nasional di Amerika Serikat, setelah serangan pekan lalu di Gedung Capitol, sambil dirinya berjanji untuk mendukung presiden terpilih Joe Biden.

"Kita harus sembuh, bersama-sama, dari drama apa yang baru saja terjadi," kata Arnold dalam video berdurasi tujuh setengah menit yang diunggah di Twitter.

"Kita harus sembuh, bukan sebagai Republikan atau sebagai Demokrat, tapi sebagai orang Amerika."

Arnold yang juga mantan juara binaraga pernah menjabat sebagai Gubernur California ke-38 dari tahun 2003 hingga 2011.

Arnold Schwarzenegger: Donald Trump Presiden AS Terburuk yang Pernah Ada Photo: Arnold Schwarzenegger pernah jadi Gubernur California dan mendukung John McCain sebagai presiden AS di tahun 2008. (David McNew/Getty Images: AFP)

 

Lahir di Austria, pria berusia 73 tahun ini mengingat kenangan masa kecilnya di Eropa, tepat setelah berakhirnya Perang Dunia II.

Mantan gubernur California, yang pernah jadi aktor Hollywood ternama, Arnold Schwarzenegger menyebut Presiden Donald Trump sebagai pemimpin gagal yang

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close