Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aroma Balas Dendam di Stadion Nasional Tokyo

Bekuk Waitakere, Adelaide Tantang Gamba

Jumat, 12 Desember 2008 – 07:40 WIB
Aroma Balas Dendam di Stadion Nasional Tokyo - JPNN.COM
TOKYO - Waitakere United menjadi tim pertama yang tereliminasi dari ajang FIFA Club World Cup 2008. Klub asal Selandia Baru itu harus mengemasi kopernya untuk pulang setelah tadi malam dipermalukan runner-up Liga Champions musim ini, Adelaide United (Australia), dengan skor 2-1 di Stadion Nasional, Tokyo, Jepang.

Kekalahan itu mengulang prestasi Waitakere pada penampilannya musim lalu. Tahun lalu Waitakere langsung takluk 1-3 dari klub Iran Sepahan (runner-up Liga Champions Asia).

Dalam partai playoff melawan Adelaide kemarin, Waitakere unggul lebih dulu lewat gelandang Paul Seaman pada menit ke-34 dengan memanfaatkan kesalahan kiper Adelaide Eugene Galekovic. Tapi, lima menit berselang defender Adelaide Daniel Mullen berhasil menyamakan kedudukan dengan heading meneruskan sepak pojok Paul Reid.

Pahlawan kemenangan Adelaide adalah sang kapten Travis Dodd. Tujuh menit menjelang bubar, Dodd berhasil menjebol gawang Richard Gillespie setelah menyambut free kick Reid. ''Ini pertandingan yang sulit. Saya salut dengan performa Waitakere United yang sudah membuat kami begitu kesulitan. Mereka tim yang cerdas dengan pelatih cerdik. Mereka mengalami banyak kemajuan. Waitakere tahu bagaimana menghadapi suatu pertandingan. Mereka bisa mencetak lebih dulu dan kami harus lebih sabar. Saya sangat terkesan bisa menang setelah tertinggal," kata Vidmar seperti dilansir situs resmi FIFA.

TOKYO - Waitakere United menjadi tim pertama yang tereliminasi dari ajang FIFA Club World Cup 2008. Klub asal Selandia Baru itu harus mengemasi kopernya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close