Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ARRC 2023 Malaysia, AHRT dan Pembalapnya Cetak Sejarah

Senin, 15 Mei 2023 – 06:32 WIB
ARRC 2023 Malaysia, AHRT dan Pembalapnya Cetak Sejarah - JPNN.COM
Pembalap Indonesia Tim Astra Honda Racing kembali menguasai podium di Race 2 AP250 ARRC 2023 Malaysia. Foto: AHRT

jpnn.com, MALAYSIA - Akhir pekan sempurna bagi Astra Honda Racing Team (AHRT). Para pembalapnya kembali sapu bersih podium di Race 2 AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023, di Sepang, Malaysia.

Pembalap AHRT yang merupakan binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukkan dominasinya di Race 2 AP250 ARRC 2023 Malaysia.

Sejak kualifikasi, Rheza Danica Ahrens, Veda Ega Pratama, dan Herjun Atna Firdaus dapat menduduki barisan terdepan starting grid secara berurutan.

Pada balapan kedua yang berlangsung Minggu (14/5), para pembalap AHRT turun dengan motivasi tinggi.

Capaian penguasaan podium di race pertama menjadi pemantik semangat di balap 8 lap itu.

Begitu lampu start menyala, ketiganya terus bersaing di depan. Aksi saling menyalip tak terhindarkan, ketiga pembalap sangat kompetitif.

Veda yang datang sebagai debutan di ajang ARRC, berhasil membuktikan kemampuannya dan meraih podium tertinggi pertamanya di ARRC, disusul oleh Herjun dan juga Rheza yang memberikan gap waktu 8,4 detik dari pembalap lain.

Pencapaian itu sekaligus menjadi catatan sejarah baru dalam ajang balap Asia, di mana dominasi podium pada satu tim terjadi secara berurutan dalam dua race.

Akhir pekan sempurna bagi Astra Honda Racing Team (AHRT). Para pembalapnya kembali sapu bersih podium di Race 2 AP250 ARRC 2023 Malaysia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close