Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Empat Bulan tanpa Fabregas

Rabu, 24 Desember 2008 – 06:13 WIB
Arsenal Empat Bulan tanpa Fabregas - JPNN.COM
LONDON - Kabar buruk bagi Arsenal. Langkah bersaing dalam perebutan juara Premier League musim ini bakal semakin berat. Penyebabnya, Arsenal harus kehilangan kapten tim Cesc Fabregas sampai empat bulan ke depan. Fabregas divonis mengalami cedera parah di ligamen lutut kanan.

Cedera pemain 21 tahun asal Spanyol tersebut terjadi dalam laga Arsenal lawan Liverpool yang berakhir 1-1 di Stadion Emirates Minggu lalu (21/12). Kala itu, Fabregas berbenturan dengan gelandang Liverpool sekaligus rekan setimnya di timnas Spanyol, Xabi Alonso, dalam sebuah insiden di akhir babak pertama.

"Dia (Fabregas, Red) sangat terkejut saat tim medis Arsenal memberitahukan bahwa dia bisa absen hingga April 2009. Kabar itu adalah yang terburuk bagi dia selama beberapa musim bermain di Arsenal," kata salah seorang teman dekat Fabregas kepada The Sun.

Jika harus absen sampai April 2009, sekitar 17 laga domestik (Premier League maupun Piala FA) bakal dilewatkan Fabregas. Selain itu, dia harus absen saat The Gunners (julukan Arsenal) menghadapi AS Roma di babak 16 besar Liga Champions. Menariknya, Roma juga kehilangan kapten tim Francesco Totti selama dua bulan ke depan karena cedera pangkal paha.

LONDON - Kabar buruk bagi Arsenal. Langkah bersaing dalam perebutan juara Premier League musim ini bakal semakin berat. Penyebabnya, Arsenal harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close