Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Gunduli Fenerbahce

Kamis, 22 Agustus 2013 – 05:50 WIB
Arsenal Gunduli Fenerbahce - JPNN.COM

jpnn.com - ISTAMBUL - Arsenal menunjukkan kelasnya sebagai tim yang patut diperhitungkan di Liga Champions 2013-2013. Hal itu dibuktikan tim asal London itu saat dijamu Fenerbahce dalam leg I kualifikasi Liga Champions di Sukru Saracoglu Stadium, Kamis (22/8) dini hari WIB.

The Gunners -julukan Arsenal- tampil sangat dominan di babak pertama. Berhasil menciptakan sejumlah peluang, namun tak satu pun yang berbuah gol.

Peruntungan Arsenal akhirnya muncul pada babak kedua. Gol pertama Arsenal tercipta pada menit ke-51, ketika tendangan Kieran Gibbs dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Volkan Demirel.

Arsenal menggandakan kemenangan pada menit ke-64 setelah Aaron Ramsey mencetak gol lewat tendangan yang mengarah ke sudut bawah gawang Demirel. Sebelumnya, Ramsey mendapat sodoran bola dari Jack Wilshere.

Rangkaian gol Arsenal ditutup oleh tendangan penalti Olivier Giroud pada menit ke-77. Penalti diberikan setelah Kadlec melanggar Theo Walcott di kotak terlarang.

Berkat kemenangan ini, Arsenal butuh hasil seri atau setidaknya kalah tidak lebih dari dua gol di Leg II di Emirates Stadium pekan depan depan.(abu/jpnn)

 

ISTAMBUL - Arsenal menunjukkan kelasnya sebagai tim yang patut diperhitungkan di Liga Champions 2013-2013. Hal itu dibuktikan tim asal London itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA