Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Pantang Dipermalukan Lagi

Sabtu, 03 November 2012 – 07:07 WIB
Arsenal Pantang Dipermalukan Lagi - JPNN.COM
MANCHESTER - Arsene Wenger tentu tidak pernah melupakan lawatan terakhir mereka ke Old Trafford, markas Manchester United, musim lalu. Ketika itu dia hanya bisa tertunduk lesu karena Arsenal dibantai 8-2. Rekor kekalahan terbesar dari United.

   

Kekalahan itu terjadi tatkata The Gunners, julukan Arsenal, sedang terpukul akibat ditinggal Cesc Fabregas, Samir Nasri, dan Gael Clichy. Saat itu mereka juga belum siap mengantisipasinya karena Premier League baru berjalan tiga pekan.

Musim ini, mereka kembali kehilangan pemain penting seperti Robin van Persie. Bedanya, Wenger sudah menyiapkan rencana cadangan. Dia merekrut Santi Cazorla, Lukas Podolski, dan Olivier Giroud untuk mengisi kekosongan akibat kepergian Van Persie.

Sehingga, Arsenal kini datang dengan lebih percaya diri dan yakin tak akan mengulang kesalahan bodoh itu di Theatre of Dream, sebutan Old Trafford, saat menantang United, malam ini (tayangan langsung MNCTV pukul 19.00 WIB).

MANCHESTER - Arsene Wenger tentu tidak pernah melupakan lawatan terakhir mereka ke Old Trafford, markas Manchester United, musim lalu. Ketika itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA