Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Pesta Gol di Emirate Stadium

Sabtu, 17 November 2012 – 22:33 WIB
Arsenal Pesta Gol di Emirate Stadium - JPNN.COM
LONDON — Arsenal mengubur tetangga dekatnya Tottenham Hotspurs yang bertamu ke Emirate Stadium, Sabtu (17/11) malam WIB pada lanjutan Premier League. Tak tanggung-tanggung Theo Walcott dan kawan-kawan membungkam tim tamu dengan skor telak 5-2.

Kemenangan ini mengulang sukses Arsenal musim lalau saat menggulung Tottenham di stadion yang sama juga dengan skor akhir 5-2.  Menariknya dalam dua laga itu Theo Walcott merupakan penyumbang gol penutup.

Dengan kemenangan ini Arsenal naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Inggris  dengan koleksi 19 poin  dari 12 laga. Sementara Tottenham yang kalah harus tertahan di posisi delapan dengan 17 angka. Selain kalah Totteham juga harus kehilangan Emmanuel Adebayor dalam laga pekan depan akibat kartu merah di babak pertama.

Di awal laga babak pertama Tottenham yang mendominasi jalannya laga berhasil membuat puluhan ribu publik tuan rumah terdiam di menit ke 10. Adalah Emmanuel Adebayor yang juga mantan pemain Arsenal membobol jala bekas klub yang membesarkan namanya.

LONDON — Arsenal mengubur tetangga dekatnya Tottenham Hotspurs yang bertamu ke Emirate Stadium, Sabtu (17/11) malam WIB pada lanjutan Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA