Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arti Tangisan Lisa Ayu Kusumawati, Ada Makna Pembuktian Diri

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 06:01 WIB
Arti Tangisan Lisa Ayu Kusumawati, Ada Makna Pembuktian Diri - JPNN.COM
Tangis Lisa Ayu Kusumawati pecah seusai bersama pasangannya Rehan Naufal Kusharjanto seusai memastikan lolos ke babak semifinal French Open 2022. Foto: BWF

jpnn.com, PARIS - Tangis Lisa Ayu Kusumawati pecah seusai bersama pasangannya Rehan Naufal Kusharjanto lolos ke babak semifinal French Open 2022.

Berlaga di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (28/10) malam WIB, Rehan/Lisa melaju ke babak empat besar turnamen BWF level 750 tersebut seusai mengalahkan wakil tuan rumah Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Runner up Orleans Masters 2022 itu melumat wakil Prancis ranking tujuh dunia tersebut rubber game 14-21, 21-15, 21-17 dalam tempo 1 jam 10 menit.

Seusai pertandingan Lisa terlihat terharu dengan meneteskan air mata sambil memeluk Rehan.

Pebulu tangkis kelahiran 15 Januari 2000 itu mengaku terbawa suasana seusai melangkahkan kaki untuk kali pertama ke babak semifinal turnamen super 750.

Selain itu, makna linangan air mata Lisa di laga ini ialah sebagai pembuktian bahwa selama ini ganda campuran Indonesia bisa berprestasi.

"Saya hari ini terharu banget, terlebih karena selama ini ganda campuran menjadi bahan pembicaraan. Hari ini kami memberikan pembuktian, bahwa kami ternyata bisa," ungkap Lisa dalam rilis tertulis.

Rehan menambahkan mereka memberikan bukti bahwa semua pemain ganda campuran Indonesia sebenarnya tidak kalah dengan pasangan lawan.

Tangisan Lisa Ayu Kusumawati pecah setelah bersama pasangannya Rehan Naufal Kusharjanto lolos ke babak semifinal French Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close