Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Artis Pamer Saldo ATM, Jenny Cortez: Norak, Kampungan

Senin, 25 November 2019 – 16:32 WIB
Artis Pamer Saldo ATM, Jenny Cortez: Norak, Kampungan - JPNN.COM
Jenny Cortez. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sekaligus DJ Jenny Cortez mengomentari sejumlah artis yang memamerkan isi saldo ATM sebagai konten YouTube. Menurutnya, kebiasaan tersebut sangat norak.

"Pokoknya untuk artis siapa saja, aku enggak sebutin nama, cuma menurut aku norak saja," kata Jenny Cortez di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Pemain film Pulau Hantu 3 itu menilai pamer saldo ATM tidak etis digunakan untuk konten YouTube. Apalagi menurut Jenny Cortez, artis tersebut bisa menolak untuk memperlihatkan saldonya.

"Mungkin itu kebutuhan konten, diminta untuk membuka cek saldo. Menurut aku kayanya enggak etis saja, mungkin niatnya memperlihatkan saja. Tapi ingat, sebenarnya kita bisa menolak," ucapnya.

"Jadi menurut aku ya norak saja, kampungan," sambung Jenny Cortez.

Belakangan banyak selebritas maupun YouTuber yang membuat konten video memamerkan isi saldo ATM. Sejumlah publik figur kenamaan terlibat memperlihatkan jumlah tabungan mereka.

Pamer saldo ATM itu lantas menuai komentar dari berbagai kalangan. Ada yang suka, namun tidak sedikit yang menyampaikan kritik. (mg3/jpnn)

Jenny Cortez menilai artis yang memamerkan isi saldo ATM tidak etis, norak dan kampungan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close