Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Artis Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Fantastis (2)

Minggu, 06 Januari 2019 – 09:01 WIB
Artis Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Fantastis (2) - JPNN.COM
Hesty Klepek Klepek. Foto: youtube

jpnn.com, JAKARTA - Selain Vanessa Angel, sederetan artis dan model juga pernah terseret dalam kasus prostitusi online. Ada yang ketahuan tertangkap tangan ketika sedang di kamar bersama pria hidung belang, dan ada juga yang diketahui karena pengakuan atau data saat di persidangan.

Walaupun tidak terbuka persoalan nominal yang mereka dapat, namun mereka diduga mendapat bayaran yang tidak sedikit. Tarif untuk sekali kencan bisa mencapai puluhan juta hingga ratusan juta.

Baca juga: Artis Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Fantastis (1)

Pengin tahu siapa saja mereka? Yuk simak rangkumannya berikut.

4. Nikita Mirzani

Artis Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Fantastis (2)

Artis sensasional ini juga sempat masuk daftar prostitusi online. Pada tahun 2015, ibu dua anak itu ditangkap polisi di sebuah kamar hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat. Untuk sekali kencan, Nikita disebut menerima honorRp 65 juta.

Kemudian, perempuan yang akrab disapa Niki ini kembali dikaitkan dengan prostitusi online pada 2018. Teapi, kali ini, Niki menegaskan bahwa namanya hanya dicatut. Sebab, terbukti dia tidak ada hubungannya atau pembicaraan dengan mucikari.

Selain Vanessa Angel, sederetan artis dan model juga pernah terseret dalam kasus prostitusi online dengan tarif ratusan juta untuk sekali kencan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close