Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arumi Bachsin Kesengsem Cowok Maluku

Rabu, 21 November 2012 – 05:50 WIB
Arumi Bachsin Kesengsem Cowok Maluku - JPNN.COM
ARUMI Bachsin merasa kesulitan mencari cowok baik-baik. Menurut dia, kebanyakan cowok sekarang tidak tulus dan cenderung mesum. "Cowok saat ini sudah mengalami kerusakan moral. Sangat jauh dari seharusnya," ujar Arumi.

    

Pacar pengusaha Emil Dardak ini bicara soal pria zaman sekarang karena berhubungan dengan sinetron terbarunya, Nyong Mutiara Hitam. Baginya, sosok Nyong -pria asal Tidore di sinetron itu- salah satu cowok yang sulit didapat saat ini. "Bukan pengalaman pribadi ya tapi lihat kondisi aja," jelas Arumi.

    

Di mata Arumi, meski perawakan cowok asal Maluku Utara itu terkesan keras, namun ketika berinteraksi dengan mengenal mereka lebih jauh, hati mereka ternyata lembut.  "Mereka itu ternyata sangat menghormati wanita dan patuh pada orang tua," ujarnya.  

    

"Kalau melihat paras wajah orang-orang Tidore dan juga Maluku pada umumnya memang tipikal wajahnya itu khas. Garis mukanya tegas, warna kulitnya juga agak gelap. Jadi kesan pertamanya memang keras. Namun bertemu dan berinteraksi, hati mereka sebenarnya lembut," puji Arumi lagi.

    

ARUMI Bachsin merasa kesulitan mencari cowok baik-baik. Menurut dia, kebanyakan cowok sekarang tidak tulus dan cenderung mesum. "Cowok saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA