Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arus Mudik Natal: Yang Berat Keluar Tol yaa...

Sabtu, 24 Desember 2016 – 16:37 WIB
Arus Mudik Natal: Yang Berat Keluar Tol yaa... - JPNN.COM
Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto memantau arus mudik Natal di tol Cikarang Utama, Bekasi, Sabtu (24/12) dini hari. Foto: Korlantas Polri for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Kakorlantas Polri Irjen Agung Maryoto memantau langsung arus lalu lintas pada arus mudik liburan Natal, Sabtu (24/12) dini hari.

Sejauh ini, lalu lintas di seluruh pintu keluar DKI Jakarta terpantau padat lancar.

Namun, Agung meminta agar kendaraan berat tidak melintas di jembatan ‎Cisomang, Purwakarta. Di samping itu, dia mengimbau pengemudi kendaraan pribadi berhati-hati melewati jembatan Cisomang.

‎"Yang boleh melalui jembatan Cisomang hanya golongan satu yaitu kendaraan pribadi. Tapi diimbau kendaraan pribadi yang melintas jembatan Cisomang tetap berhati-hati dan menjaga kecepatan kendaraan," kata Agung, Sabtu (24/12).

Agung menjelaskan, kondisi arus lalu lintas di pintu tol Cikarang Utama yang mengarah keluar Jakarta terlihat sudah mulai terjadi peningkatan. Kendaraan berat golongan dua juga masih terlihat melintas.

Namun, Agung menekankan, kendaraan berat golongan dua hanya boleh masuk ke tol Cikarang Utama sampai pukul 00.00 WIB.

"Nanti para petugas sudah berjaga di exit tol untuk mengarahkan kendaraan golongan dua untuk tidak melalui jalan tol baik yang menuju Cipularang maupun Cipali," kata dia.

"Sementara untuk yang di dalam tol, pukul 00.00 kendaraan golongan dua akan dialihkan untuk keluar tol," tambahnya.

JPNN.com - Kakorlantas Polri Irjen Agung Maryoto memantau langsung arus lalu lintas pada arus mudik liburan Natal, Sabtu (24/12) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close