Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arus Mudik Padati Cikampek

Sabtu, 27 September 2008 – 16:16 WIB
Arus Mudik Padati Cikampek - JPNN.COM
CIKAMPEK - Arus mudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah, dan Jawa Timur mulai padat. Bahkan, dari pantauan JPNN, Jumat malam hingga dinihari pemudik kendaraan bemotor mulai merayap. Ribuan bikers yang berangkat secara berkelompok, nampak bergerombol dipinggir jalan di sekitar Kali Malang Jakarta Timur untuk menunggu rombongan lainnya.

Seperti diperkirakan sebelumnya, pemudik menggunakan kendaraan bermotor mulai marak pada Jumat malam. Diperkirakan, Sabtu (27/9) hari ini akan terjadi puncak mudik. Peringatan polisi agar para bikers tidak membawa anak kecil dalam mudik kali ini tidak diindahkan. Masih banyak pemudik sepeda motor yang membawa serta anak-anak mereka.

Kemacetan juga terjadi di jalan tol menuju Cikampek. Sejak Sabtu dinihari tadi, mulai pintu masuk tol Bekas hingga Cikampek kendaraan roda empat sepanjang 40 kilometer berjalan merayap. Bahkan, untuk ruas-ruas tertentu macet total. Sedangkan, arus tol sebaliknya yang menuju ke Jakarta lalu lintas lengang.

Tingginya kepadatan arus lalulintas pemudik saat ini diperkirakan karena sudah memasuki akhir pekan serta para pegawai mulai libur panjang Idul fitri 1429 Hijriah dan diperkirakan jumlahnya semakin melonjak pada tiga hari dan empat hari menjelang lebaran atau Sabtu dan Minggu.

CIKAMPEK - Arus mudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah, dan Jawa Timur mulai padat. Bahkan, dari pantauan JPNN, Jumat malam hingga dinihari pemudik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close