Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AS Roma Gagal Buat Hat-trick di Coppa Italia

Inter Milan v AS Roma

Jumat, 23 Januari 2009 – 08:18 WIB
AS Roma Gagal Buat Hat-trick di Coppa Italia - JPNN.COM
MILAN - AS Roma gagal mengukir hat-trick juara Coppa Italia. Juara dua musim terakhir itu terhenti di babak perempat final setelah kalah 1-2 dari Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, kemarin dini hari WIB (22/1).

Ini kekalahan kedua Roma dari Inter musim ini. Sebelumnya, Inter juga menggebuk Roma 4-0 pada laga putaran pertama Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Roma.

Penyerang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan Inter. Pemain yang akrab disapa Ibra itu mencetak gol kedua Inter pada menit ke-63. Gol itu hanya satu menit setelah Roma menyamakan kedudukan lewat aksi Rodrigo Taddei. Sedangkan gol pertama Nerazzurri - julukan Inter - dicetak Adriano pada menit kesepuluh.

Tersingkir di Coppa Italia menghapus satu peluang Roma untuk merebut gelar musim ini. Giallorossi - julukan Roma - tinggal berharap dari ajang Liga Champions yang partai puncaknya bakal digelar di Roma pada 27 Mei nanti. Tim besutan pelatih Luciano Spalletti itu bakal bersua Arsenal di babak 16 besar.

MILAN - AS Roma gagal mengukir hat-trick juara Coppa Italia. Juara dua musim terakhir itu terhenti di babak perempat final setelah kalah 1-2 dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA