Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AS Roma vs Atalanta: Laga Penuh Sejarah, Tammy Abraham Tokoh Utamanya

Minggu, 06 Maret 2022 – 08:33 WIB
AS Roma vs Atalanta: Laga Penuh Sejarah, Tammy Abraham Tokoh Utamanya - JPNN.COM
Bomber AS Roma Tammy Abraham (kanan) melakukan selebrasi seusai membobol gawang Atalanta pada lanjutan Serie A. Foto:Twitter/OfficialASRoma.

jpnn.com, ROMA - AS Roma berhasil mendapat poin penuh saat menjamu Atalanta pada pekan ke-28 Serie A.

Bertanding di Stadion Olimpico, Minggu (6/3) dini hari WIB, Serigala Ibu Kota menang dengan skor tipis 1-0 atas La Dea.

Laga antara Roma vs Atlalanta berlangsung seru dan keras. Bahkan, dua kartu merah harus keluar dari saku wasit, satu untuk tuan rumah dan satu lagi untuk tim tamu.

Tammy Abraham menjadi pahlawan kemenangan Roma lewat golnya pada menit 32'. Menyambut assist Nicolo Zaniolo, eks bomber Chelsea ini melepaskan tembakan yang menghunjam deras gawang Atalanta.

Setelah itu, Atalanta terus berupaya mengurung pertahan Roma. Mereka nyaris saja mencetak gol menit 51' lewat aksi Remo Freuler. Sayang, bola masih bisa dihalau lini belakan Roma.

Jelang laga bubar, tepatnya menit 90+4', Atalanta harus bermain dengan 10 orang setelah Martin de Roon menerima kartu kuning kedua.

Dua menit berselang giliran Roma yang dihadiahi kartu merah. Henrikh Mkhitaryan terpaksa diusir dari lapangan setelah dengan sengaja memegang bola dengan tangan.

Hingga laga bubar, skor 1-0 keunggulan tuan rumah tetap bertahan. Hasil ini mengantar Roma menempel ketat Atalanta yang berada di peringkat kelima dengan poin sama 47.

Cek di sini sejarah yang tercipta pada laga AS Roma vs Atalanta. Tammy Abraham menjadi protagonis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close