Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AS-Swedia Lolos ke Perempatfinal

Senin, 04 Juli 2011 – 20:42 WIB
AS-Swedia Lolos ke Perempatfinal - JPNN.COM
SINSHEIM - Juara dunia dua kali Amerika Serikat (AS) berhasil menembus babak perempat final Piala Dunia Wanita. Ini setelah tim Paman Sam menekuk Kolombia dengan skor 3-0 pada pertandingan kedua grup C di Rhein-Neckar Arena, Sinsheim, Jerman kemarin.

Kemenangan tersebut membuat AS kokoh diperingkat pertama grup dengan nilai 6. Swedia menempel ketat dengan perolehan poin yang sama. Namun AS unggul selisih gol atas rivalnya itu. Pada laga kemarin Swedia menang susah payah dengan skor 1-0 atas Korea Utara.

Gelandang AS Heather O"Reilly membuka keunggulan timnya dengan golnya pada menit ke 12. Megan Rapione membuat AS menjauh dengan sumbangan golnya pada menit ke 50. Carli Lloyd memungkasi perlawanan Kolombia tujuh menit kemudian.

Laga terakhir penyisihan grup C antara AS dan Swedia pada Rabu (6/7) mendatang bakal menjadi kunci siapa yang bakal berada di puncak. Hal ini penting agar kedua tim tersbebut terhindar dari favorit Brazil yang kemungkinan besar menjadi juara grup D.

SINSHEIM - Juara dunia dua kali Amerika Serikat (AS) berhasil menembus babak perempat final Piala Dunia Wanita. Ini setelah tim Paman Sam menekuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close