Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AS Teror Negara Pendukung Palestina

Jumat, 23 September 2011 – 17:09 WIB
AS Teror Negara Pendukung Palestina - JPNN.COM
JAKARTA – Anggota Komisi I DPR RI, Muhammad Nadjib menegaskan, Amerika Serikat mengintimidasi negara pendukung Palestina yang ingin menjadi anggota Perserikatan Bangsa-bangsa. AS tidak mau kehilangan muka jika Palestina berhasil lolos menjadi anggota PBB.

Dijelaskan Nadjib sejak Sidang Umum PBB di New York AS dibuka 19 September 2011 silam, negeri Paman Sam itu terus melakukan lobi-lobi intensif melalui Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton.

“Bahkan menurut Hayono Isman Wakil Ketua Komisi I DPR RI yang kini berada di New York, berbagai intimidasi dialami oleh sejumlah negara yang mendukung Palestina,” kata Nadjib, di Press Room DPR RI, Jumat (23/9).

Dia menegaskan, ada dua strategi lobi yang dilakukan secara paralel oleh AS. Pertama, membujuk negara-negara yang kini menjadi pendukung Palestina untuk menjadi anggota Majelis Umum. “Sampai saat ini tampaknya gagal karena dukungan sudah melebihi 2/3 suara,” politisi PAN itu.

JAKARTA – Anggota Komisi I DPR RI, Muhammad Nadjib menegaskan, Amerika Serikat mengintimidasi negara pendukung Palestina yang ingin menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close