Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asah Kemampuan Jelang Putaran Kedua, Persik Kediri Jajal Kekuatan Tim-Tim Lokal

Minggu, 15 Januari 2023 – 10:49 WIB
Asah Kemampuan Jelang Putaran Kedua, Persik Kediri Jajal Kekuatan Tim-Tim Lokal - JPNN.COM
Pemain Persik Kediri saat berlatih di Kediri, Jawa Timur. Foto: ANTARA/ HO-Persik Kediri

jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri menggelar laga uji coba sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023 putaran kedua yang dimulai akhir pekan ini. 

Pelatih Persik Divaldo Alves mengatakan laga uji coba juga dilakukan dengan harapan dapat terus meningkatkan kemampuan bertanding anak-anak asuhnya.

"Program telah kami susun. Meski ada penundaan pertandingan masih harus tetap berjalan. Jadi kami menyesuaikan dengan jadwal sebelumnya hingga nanti laga kontra Bhayangkara. Yang pasti pemain tetap perlu atmosfer pertandingan agar mental ataupun sentuhan di lapangan tidak hilang," katanya di Kediri, Sabtu.

Persik menggelar uji coba dengan tim lokal Kediri di Stadion Brawijaya, sebagai ganti laga kontra Persita Tangerang yang sedianya digelar hari ini.

Menurut Alves, meski menghadapi penundaan yang tak diharapkan skuad Macan Putih tetap menggeber persiapan secara intensif, terlebih mereka akan melawat ke Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Kamis (19/1) mendatang, untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Beberapa rekrutan baru Persik langsung diturunkan di laga uji coba seperti Miftahul Hamdi, Rangga Widiansyah, Hamra Hehanusa, Mahir Radja dan striker asing Flavio Silva yang juga turut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 7-2.

Sementara itu, dari bursa transfer paruh musim, Persik kembali mengumumkan melepas Rahel Radiansyah dan Syamsul Arifin serta pelatih fisik Budi Kurnia.

"Syamsul Arifin kontraknya memang telah habis, Rahel akan dipinjamkan ke klub lain sementara coach Budi Kurnia kemarin mengalami sakit hingga harus beristirahat cukup lama. Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini dan mendoakan yang terbaik ke depannya," kata dia.

Persik Kediri menggelar laga uji coba sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023 putaran kedua yang dimulai akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close