Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asal Mula Golden Viera, Sabun Herbal yang Sempat Viral  

Rabu, 09 Desember 2020 – 23:22 WIB
Asal Mula Golden Viera, Sabun Herbal yang Sempat Viral   - JPNN.COM
Model memperlihatkan produk Golden Viera. Foto: Golden Viera

jpnn.com, JAKARTA - Perawatan kecantikan kini telah menjadi kebutuhan bagi semua orang. Tidak hanya perempuan yang memakai skincare, para pria pun membutuhkannya.

Banyak brand skincare yang terus berinovasi menciptakan produk perawatan berkualitas yang cocok untuk kulit orang Indonesia.

Meski begitu, kita juga perlu mengetahui bahan dalam skincare tersebut. Salah satunya memilih skincare yang berbahan alami agar wajah tidak terkontaminasi bahan kiimia berbahaya.

Satu hal yang penting adalah mengecek produk tersebut harus terverifikasi BPOM. Brand lokal perawatan kulit, Golden Viera menjawab masalah tersebut.

Golden Viera dimulai sejak 2010. Awalnya bernama Golden Soap yang produknya diformulasikan oleh ayah sang owner.

Kemudian produk tersebut mulai dipasarkan pada pertengahan 2016. Hingga akhirnya, bisnis tersebut diambil alih oleh Monaviera.

“Awal pemasarannya dilakukan lewat mouth to mouth, ke teman-teman, membagikan brosur online dan jualan di sosial media,” kata Mayang, Content Creator Golden Viera, dalam keterangan tertulis, Rabu (9/12).

Pada 2017, Golden Soap di-rebranding menjadi Golden Viera, yang mana di tahun yang sama, brand ini juga menjadi bahan skripsi Monaviera.

Golden Viera dimulai sejak 2010. Awalnya bernama Golden Soap yang produknya diformulasikan oleh ayah sang owner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close