Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asap di Gedung DPR, Diduga Berasal Dari Pantry Lantai II

Senin, 24 Februari 2020 – 12:49 WIB
Asap di Gedung DPR, Diduga Berasal Dari Pantry Lantai II - JPNN.COM
Asap mengepul dari dalam Gedung Nusantara II DPR. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Para pegawai dan tamu yang beraktivitas di gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, dikagetkan dengan kemunculan asap putih tebal sekitar pukul 11.30.

Asap itu muncul begitu saja, dan membuat panik orang-orang yang berada di gedung Nusantara III. Termasuk para jurnalis, tamu, pegawai, dan lainnya berhamburan ke luar gedung.

Asap putih terus mengepul di udara. Gedung Nusantara III diketahui merupakan tempat berkantornya pimpinan MPR, DPR, DPD.

Kasubdit VIP Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Ditpam Obvit) Polda Metro Jaya AKBP Harry S mengungkapkan asap diduga berasal dari ruang pantry di lantai 2 gedung Nusantara III. 

"Dari lantai dua, ruang pantry. Penyebab belum diketahui," kata Harry kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (24/2).

Hanya saja Harry  mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab keluarnya asap tersebut.

Ketua Komite Masyarakat Danau Toba Edison Manurung mengatakan bahwa saat itu dia tengah berdiskusi dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo terkait sebuah kegiatan.

Dia berbicara dengan Bamsoet di ruang ketua MPR lantai sembilan gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Asap mengepul dari dalam gedung DPR dan membuat panik orang-orang yang berada di Nusantara III.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close