Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ASDP Cetak Laba Bersih Rp 637 Miliar, Tertinggi Sepanjang Sejarah

Sabtu, 08 Juni 2024 – 13:40 WIB
ASDP Cetak Laba Bersih Rp 637 Miliar, Tertinggi Sepanjang Sejarah - JPNN.COM
PT ASDP Indonesia Ferry. Foto dok ASDP

jpnn.com, JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry berhasil mempertahankan tren positif dalam kinerja keuangan sepanjang 2023 lalu dengan meraih pendapatan audited Rp 5.032 triliun, dan laba bersih sebesar Rp 637 miliar.

Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi memaparkan sejumlah faktor pendorong kinerja laba yang positif sepanjang 2023, yang dipengaruhi faktor internal maupun eksternal.

"Salah satunya ASDP terus melanjutkan transformasi organisasi dan konsisten untuk mengakselerasi digitalisasi proses bisnis di seluruh lini perusahaan," ujarnya.

Salah satu hal strategis yang menjadi fokus pada 2023, penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menjadi penggerak transformasi.

Dengan Game Changer 2023 yang bertema "People & Culture", ASDP mengedepankan pengembangan SDM dan penguatan budaya perusahaan untuk keunggulan yang tinggi.

"Kualitas SDM yang relevan dengan dinamika bisnis menjadi key success factoruntuk menciptakan kualitas layanan terbaik dan keunggulan kompetitif," tutur Ira.

Selain itu, ASDP juga memperkuat positioning barunya terhadap berbagai peluang baru sesuai dengan visi dan misi perusahaan, terutama di bidang waterfront tourism sebagai salah satu core business baru serta memperluas jangkauan bisnis pelabuhan dan penyeberangan.

Pada 2023, ASDP juga berhasil mengeksekusi berbagai program strategis dari aspek pengembangan bisnis maupun optimalisasi anak perusahaan.

ASDP terus melanjutkan transformasi organisasi dan konsisten untuk mengakselerasi digitalisasi proses bisnis di seluruh lini perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close