Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asep Berlian Merasakan Manfaat Sejak Timnas Dipegang Shin Tae Yong

Kamis, 20 Februari 2020 – 22:42 WIB
Asep Berlian Merasakan Manfaat Sejak Timnas Dipegang Shin Tae Yong - JPNN.COM
Pemain tim nasional Indonesia menjalani latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (14/2/2020), sebagai persiapan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Asep Berlian, mengaku mendapatkan manfaat yang baik semenjak menjalani latihan bersama Manajer Pelatih Shin Tae Yong. Salah satu manfaat itu di sisi fisik.

"Sangat luar biasa perbedaanya selama satu minggu ini, saat saya latihan. Fisik saya sangat terasa peningkatannya karena hampir setiap hari dilatih fisik, dapat materi gym juga, luar biasa konsentrasi Coach Shin ke sisi fisik," terangnya, saat ditemui usai latihan.

Kata-kata keras memang sering dilontarkan oleh Shin Tae Yong untuk mengangkat moral dan semangat pemain dalam berlatih. Namun, Asep menganggap itu hal yang biasa dan justru memberikan sisi postof baginya untuk memacu terus kemampuannya.

"Selama latihan, disiplin kami rasakan. Kami juga jadi bisa menghargai diri sendiri. Meski Lelah, letih dalam latihan, kami bisa menghargai diri sendiri, itu yang beliau ajarkan ke kami," tandasnya.

Hampir sama dengan Asep dan Febri, pemain-pemain Timnas Indonesia yang kini menjalani pemusatan latihan ini menganggap disiplin dan kerasnya latihan diberikan oleh Shin Tae Yong. Dengan latihan itu, sudah banyak pemain yang dianggap tak sesuai performa yang dibutuhkan Shin tae Yong dan dikembalikan ke klub. (dkk/jpnn)

Pemain Timnas Indonesia Asep Berlian, mengaku mendapatkan manfaat yang baik semenjak menjalani latihan bersama Manajer Pelatih Shin Tae Yong

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close