Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ashanty Ungkap Pesan Penting Anang untuk Aurel dan Azriel Hermansyah

Jumat, 26 Juni 2020 – 05:34 WIB
Ashanty Ungkap Pesan Penting Anang untuk Aurel dan Azriel Hermansyah - JPNN.COM
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui di rumah duka Ashraf Sinclair di Pejaten, Jakarta, Senin (24/2). Foto: ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ashanty akhirnya memberi tanggapan soal kisruh hubungan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Menurut istri Anang Hermansyah itu, seharusnya permasalahan ini sudah bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kalau menurut aku pribadi harusnya sudah beres, tinggal maksudnya aku berharap tinggal mereka dan anak-anak yang beresin gitu," kata Ashanty dalam vlog YouTube milik Deddy Corbuzier, Kamis (25/6).

Pelantun Jodohku itu merasa tidak berhak ikut campur soal permasalahan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Meski demikian, Ashanty memastikan dirinya dan Anang Hermansyah harus bertanggung jawab mengingatkan anak sambungnya itu untuk menyelesaikan masalah yang ada.

"Aku sama Mas Anang di sini di pihak yang harusnya sudah tidak banyak ikut campur. Kami tetap tanggung jawab, selalu mengingatkan apalagi Mas Anang (bilang) 'itu ibu kamu'," jelasnya.

Ashanty menilai masalah Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos hanya salah paham.

Oleh sebab itu, dia berharap konflik tersebut bisa segera selesai dengan baik.

Berikut ini pernyataan terbaru Ashanty terkait masalah hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close