Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ashley Cole Kerap Ngesek dengan Model

Senin, 04 Maret 2013 – 10:52 WIB
Ashley Cole Kerap Ngesek dengan Model - JPNN.COM
Ashley Cole. FOTO: ist
LONDON - Bek kiri Chelsea Ashley Cole boleh disebut sebagai salah satu pesepakbola paling play boy di dunia. Banyak cewek yang berhasil dikencani oleh mantan pemain Arsenal tersebut. Saking playboynya, rumah tangga yang dibinanya dengan penyanyi Cheryl Cole harus kandas di tengah jalan.

Nah, setelah bercerai, bukan berarti skandal Cole dengan cewek-cewek yang dikencaninya juga pupus. Terbaru, salah satu model majalah Playboy mengaku sering bercinta dengan Cole di rumahnya. Dia adalah Melissa Howe. Cewek berusia 22 tahun dengan rambut blonde tersebut mengaku sering berhubungan intim di rumah Cole.

“Kami bercinta di setiap sudut rumahnya. Kami berhubungan intim di ranjang yang digunakannya untuk bercinta dengan Cheryl,” terang Howe seperti dilansir dari laman The Sun Senin (4/3).

Howe menambahkan, hubungan gelapnya dengan Cole juga melibatkan sang sopir pribadi. Menurutnya, semua dilakukan dengan rapi, termasuk dengan cara menutup mulut sang sopir tersebut.

LONDON - Bek kiri Chelsea Ashley Cole boleh disebut sebagai salah satu pesepakbola paling play boy di dunia. Banyak cewek yang berhasil dikencani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA