Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ashraf Sinclair Meninggal, Begini Perjalanan Kariernya

Selasa, 18 Februari 2020 – 09:06 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal, Begini Perjalanan Kariernya - JPNN.COM
Mendiang Ashraf Sinclair. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Ashraf Sinclair meningga dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, karena serangan jantung.

Semasa hidup, Ashraf Sinclair dikenal sebagai aktor sekaligus bintang iklan. Sebelumnya dia adalah seorang reporter sebuah media di Malaysia. Dia bahkan sempat menyicipi pekerjaan sebagai pelayan restoran. 

Sebagai warga negara Malaysia, dia sukses meniti karier di Indonesia. Bagaimana perjalanan karier seorang Ashraf Sinclair?

Pemilik nama asli Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Aktor asal Malaysia itu terkenal karena perannya sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu pada 2005. Setelah itu dirinya membintangi serial televisinya setahun kemudian.

Pada 2007, namanya semakin terangkat karena gosip berpacaran dengan Bunga Citra Lestari. Apalagi mereka sempat disatukan dalam satu film komedi romantis, Saus Kacang yang rilis pada 2008.

Selain berakting di layar lebar, Ashraf juga tampil di sinetron. Salah satunya adalah sinetron kejar tayang, Sekar pada 2008. Dilanjutkan dengan film horor The Real Pocong pada 2009 lalu.

Ashraf Sinclair menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 silam. Mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Noah yang lahir pada 22 September 2010.

Sebagai warga negara Malaysia, mendiang Ashraf Sinclair terbilang sukses meniti karier di industri hiburan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close