Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asik Pipis di Toilet, Penis Pria Israel Dipatok Ular

Rabu, 17 Juli 2013 – 14:18 WIB
Asik Pipis di Toilet, Penis Pria Israel Dipatok Ular - JPNN.COM
ilustrasi. FOTO: getty images
APES benar pria 35 tahun asal Israel ini. Saat buang air kecil di toilet rumahnya sendiri Senin (15/7), tiba-tiba kemaluannya digigit ular yang sedang bersembunyi di balik kloset. Dia menjerit kesakitan dan langsung pergi ke rumah sakit terdekat. Beruntung, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak kehilangan nyawanya. Sebab, sang ular tidak punya bisa yang mematikan.

"Dia sebenarnya tidak tahu jika digigit ular.  Tapi disaat asik membuang air, tiba-tiba dia merasakan sensasi terbakar yang luar biasa di penisnya," kata seorang petugas medis seperti dilansir Your Jewish News Rabu (17/7). Nah, begitu melihat ke bawah, dia kaget bukan kepalang. Seekor ular berukuran kecil sudah menggelantung di penisnya dengan gigi menancap.

Selain merasa kesakitan, sebenarnya pria tersebut juga menganggap lucu dan konyol atas apa yang terjadi padanya. Sesekali dia tersenyum menceritakan apa yang dialaminya saat ditangani paramedis di Rambam Medical Center in Haifa.

Petugas medis pun tak butuh waktu lama untuk menangani kasus ini. Nah, untuk mengetahui apakah ada efek yang berbahaya pada pria tersebut pasca tergigit ular, pihak rumah sakit melakukan serangkaian tes. "Dari hasil tes, tidak ada efek yang berbahaya dari gigitan itu. Dia termasuk orang yang beruntung dan langsung dipersilakan pulang," kata petugas medis.

APES benar pria 35 tahun asal Israel ini. Saat buang air kecil di toilet rumahnya sendiri Senin (15/7), tiba-tiba kemaluannya digigit ular yang sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close