Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Aska Bocah 5 Tahun Bernasib Tragis

Rabu, 18 November 2020 – 10:22 WIB
Aska Bocah 5 Tahun Bernasib Tragis - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, MUKOMUKO - Seorang anak berumur lima tahun hanyut di Sungai Air Buluh, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu.

Warga bersama dengan TNI dan polisi kemudian mengevakuasi jasad bocah nahas itu.

“Pencarian orang yang hanyut di Sungai Air Buluh telah ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian atau sekitar satu kilometer,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, dalam keterangannya di Mukomuko, Rabu (18/11).

Ia mengatakan hal itu setelah menerima laporan terkait pencairan orang yang hanyut di Sungai Air Buluh Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh, yang telah ditemukan di Polsek Mukomuko Selatan.

Aska, anak berumur lima tahun di Kabupaten Mukomuko hanyut di Sungai Air Buluh, Desa Sungai Air Buluh, sekitar pukul 17.30 WIB Selasa (17/11), dan korban ini ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB.

Ia mengatakan, pada saat anak ini ditemukan dalam keadaan kritis dan masih bisa bernapas kemudian korban ini dilarikan ke Puskesmas di wilayah Kecamatan Ipuh untuk dirawat.

Tidak beberapa lama jalani perawatan, korban meninggal dunia dan jenazahnya dibawa ke Satuan Pemukiman 3 Desa Cinta Asih, Kecamatan Air Rami.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah warga di wilayah ini bocah berumur lima tahun itu hanyut di Sungai Air Buluh sekitar pukul 17.30 WIB Selasa (17/1) saat sedang bersama dengan ayah dan ibunya.