Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aspac Gagah, Aspac Bikin Sejarah

Senin, 18 Maret 2013 – 08:09 WIB
Aspac Gagah, Aspac Bikin Sejarah - JPNN.COM
Fadlan Minallah (Garuda Kukar Bandung) dan Xaverius Prawiro (ASPAC) saat pertandingan Speedy NBL Indonesia di Sritex Arena Solo, 17/03/13. Aspac me nang 55-46. Farid Fandi/Jawa Pos
SOLO -  Tak ada yang bisa menandingi Dell Aspac Jakarta hingga seri keempat Speedy NBL Indonesia 2013. Aspac melaju ke puncak klasemen sementara dengan nilai 43 dari 22 laga yang dijalani. Mario Gerungan dkk sukses mengkudeta Pelita Jaya Energi MP yang sebelumnya bertengger di pucuk klasemen. Itu terjadi setelah Gerungan dkk sukses menjungkalkan Garuda Kukar Bandung dengan skor 55-46 dalam laga yang digeber di Sritex Arena, Solo Minggu (17/3).

Kemenangan itu membuat Aspac berhasil sapu bersih di seri Solo. Itu merupakan kemenangan ke-11 beruntun yang ditorehkan tim racikan Rastafari Horongbala dkk. Namun, yang paling fenomenal adalah rekor yang mereka ukir. Sapu bersih di Solo membuat Aspac menjadi satu-satunya tim yang berhasil melakukan tiga dari empat seri awal NBL.

Belum ada satupun tim yang berhasil melakukan seperti yang Aspac torehkan. Performa impresif tersebut membuat Aspac kian konfiden. Mereka pun semakin optimistis bisa menjadi juara NBL musim ini.

Apalagi, mereka juga sudah berhasil mengakhiri kutukan atas Satria Muda Britama Jakarta. Dalam dua musim awal NBL, Aspac selalu kalah ketika bersua SM. Namun, musim ini, Gerungan dkk berhasil mencuri satu kemenangan kala bersua juara bertahan tersebut.

SOLO -  Tak ada yang bisa menandingi Dell Aspac Jakarta hingga seri keempat Speedy NBL Indonesia 2013. Aspac melaju ke puncak klasemen sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA