Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aspac Menang Pertama Atas SM

Minggu, 24 Februari 2013 – 08:45 WIB
Aspac Menang Pertama Atas SM - JPNN.COM
Xaverius Prawiro (putih) dari Dell Aspac Jakarta berusaha melewati pemain Satria Muda Britama Jakarta Firdaus Julis Achmad pada Putaran ketiga Tournament NBL 2012-2013 di Gor Bimasakti Malang, kemarin, Sabtu (23/2/2013).FOTO:Dipta Wahyu/Jawa Pos
MALANG - Dell Aspac Jakarta berhasil mengakhiri rekor buruknya kala bersua Satria Muda (SM) Britama Jakarta. Mario Gerungan dkk akhirnya bisa menang atas SM. Itu terjadi di Speedy NBL Indonesia seri ketiga di GOR Bimasakti, Malang Sabtu (23/2). Dalam laga itu, Aspac menang dengan skor cukup telak 61-52.

Hasil itu menjadi sebuah sejarah bagi Aspac. Pasalnya, inilah kali pertama mereka berhasil menang atas SM di fase reguler NBL Indonesia. Di dua musim sebelumnya, Aspac dipaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Selain itu, kemenangan tersebut juga menjadi revans bagi Aspac kala dijungkalkan SM di seri kedua di Jakarta Januari silam. Saat itu, mereka harus kalah lewat pertandingan overtime.

Tanda-tanda kemenangan Aspac sejatinya memang sudah terlihat di awal pertandingan. Mario Gerungan dkk mampu tampil solid dengan pola man to man yang mereka jalankan. Game plan itu sukses membuat para pemain SM seperti mati kutu.

MALANG - Dell Aspac Jakarta berhasil mengakhiri rekor buruknya kala bersua Satria Muda (SM) Britama Jakarta. Mario Gerungan dkk akhirnya bisa menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close