Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asperindo Optimistis Tren Pemesanan Online Akan Terus Meningkat

Kamis, 10 Juni 2021 – 21:22 WIB
Asperindo Optimistis Tren Pemesanan Online Akan Terus Meningkat - JPNN.COM
Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (Asperindo) meniai tren pemesanan dari platform digital atau online akan terus meningkat. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (Asperindo) meniai tren pemesanan dari platform digital atau online akan terus meningkat.

Sekretaris Jenderal Asperindo Trian Yuserma meyakini pertumbuhan pemesanan via daring akan mengerek bisnis jasa pengiriman.

Menurutnya juga, mitra GoSend itu bisa menjadi salah satu penggerak perekonomian masyarakat di tengah pandemi ini.

"Peran GoSend sangat strategis dan harus diakui karena ada perubahan perilaku pembelian konsumen yang beralih jadi by online. Ini yang harus dipertahankan dan terus dikembangkan,” tuturnya.

Atas dasar itu, lanjut Trian, penting untuk tetap serius menjalankan peran di industri dalam rangka menjaga produktivitas di tengah situasi sulit saat ini.

”Saya ingin mengajak ke semua pihak, ini sekarang masih pandemik yuk sama-sama menahan diri dan berpikir untuk kepentingan bersama," ungkap Trian di Jakarta, Kamis (10/6).

Hal itu diungkapkan Trian terkait adanya rencana 'mogok kerja' GoKilat terkait dengan pemberlakuan insentif baru.

Trian pun mengaku mengkhawatirkan daya beli masyarakat dan industri yang menurun.

Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (Asperindo) meniai tren pemesanan dari platform digital atau online akan terus meningkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close