Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aspirasi Ridwan Kamil The Next Presiden Muncul dari Timur Indonesia

Sabtu, 16 April 2022 – 23:59 WIB
Aspirasi Ridwan Kamil The Next Presiden Muncul dari Timur Indonesia - JPNN.COM
Suasana Deklarasi Tim Torang Bersama Ridwan Kamil Papua di Kota Jayapura. (Ridwan/JPNN.com)

jpnn.com, JAYAPURA - Generasi milenial Papua secara resmi mendeklarasikan diri sebagai tim sukarelawan untuk mendukung Ridwan Kamil menuju Pilpres 2024 mendatang.

Tim relawan itu dinamakan Tim Torang Bersama Ridwan Kamil The Next Presiden RI 2024.

Ketua Tim Relawan Ridwan Kamil Provinsi Papua, Ismail Asso menjelaskan bahwa sosok dari Ridwan Kamil yang tak lain merupakan seorang Arsitek tentu, merupakan sosok yang layak menggantikan Presiden Joko Widodo.

"Kami hadir di sini untuk mendeklarasikan relawan Ridwan Kamil se-Papua, nantinya juga berlanjut ke 29 kabupaten/kota, kami yakin beliau dapat menjadi Presiden," ungkapnya di Kota Jayapura, Sabtu (16/4) sore.

Sementara itu Wakil Ketua Tim Relawan Wakol Yelipele membeberkan alasan memilih RK sebagai bakal calon presiden, yang nantinya diperjuangkn menjadi presiden adalah karena sosok RK dianggap berprestasi dan memiliki wawasan global yang diharapkan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Kami melihat beliau layak yang bisa mengakomodir semua golongan dan juga dapat untuk memimpin negara ini, memang kandidat lain siap, tapi kami melihat beliau ini sangat layak dan punya komitmen," bebernya.

Track record dari RK sejatinya, kata dia nyaris seperti yang dialami oleh Joko Widodo, sebelum menjadi presiden, juga menjabat sebagai Wali kota dan Gubernur.

Ia pun berkomitmen merangkul milenial Papua untuk bersatu dalam suksesi RK menuju RI 1 tahun 2024.

Generasi Milenial Papua secara resmi mendeklarasikan diri sebagai tim Relawan untuk mendukung Ridwan Kamil menuju Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close