Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asri Welas Nyaman Jadi Penyiar, Nih Alasannya

Senin, 01 Oktober 2018 – 20:16 WIB
Asri Welas Nyaman Jadi Penyiar, Nih Alasannya - JPNN.COM
Asri Welas saat peluncuran website dan aplikasi Delta FM di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Asri Welas rupanya tak bisa meninggalkan pekerjaannya sebagai penyiar radio. Padahal, dia terbilang sukses di dunia akting. Berbagai film dan sitkom telah dibintang ibu dua anak itu.

Selama bertahun-tahun, Asri Welas betah menjadi penyiar di Delta FM. "Semakin ke sini, makin enak (jadi penyiar)," kata Asri Welas saat peluncuran website dan aplikasi Delta FM di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Menurut perempuan 39 tahun itu, banyak kebahagian yang dirasakannya sebagai penyiar radio. Salah satunya bertambah teman serta pendengar.

Perlahan Asri Welas semakin dikenali tidak hanya dari para penonton film atau sitkom yang dibintangi.

"Saya merasakannya, di mana aja, semakin banyak teman, ketemu orang baru. Misal di airport, saya pernah dibeliin kopi sama pendengar," ceritanya.

Selain banyak teman, Asri Welas merasa menjadi penyiar radio memberi manfaat bagi orang banyak. Lewat siarannya, dia bisa memberi informasi bagi pendengar. Menariknya, pendengarnya kini tidak hanya di Indonesia tapi juga luar negeri.

"Semakin didengar banyak orang. Enggak hanya di Indonesia tapi luar negeri juga. Jadi saya merasakan kebahagiaan secara personal," tutupnya. (mg3/jpnn)

Asri Welas rupanya tak bisa meninggalkan pekerjaannya sebagai penyiar radio. Padahal, dia terbilang sukses di dunia akting.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close