Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zincon 2024, Asri Welas & Denada Berpartisipasi Bersama 4.500 Instruktur Zumba

Kamis, 05 September 2024 – 17:40 WIB
Zincon 2024, Asri Welas & Denada Berpartisipasi Bersama 4.500 Instruktur Zumba - JPNN.COM
Zincon 2024, Asri Welas dan Denada berpartisipasi bersama 4.500 instruktur zumba. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Zumba Fitness kembali menggelar acara tahunan terbesar bagi komunitas di seluruh dunia, yaitu Zumba Instructor Convention (Zincon) 2024 pada tanggal 8-11 Agustus 2024 di Orlando.

Mewakili Indonesia, Brand Ambassador Zumba Denada Tambunan dan Asri Welas, serta ZESTM Olivia Febriani turut hadir dan berpartisipasi pada acara Zincon 2024.

"Zumba telah menjadi bagian penting dari perjalanan hidup saya, dan saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk hadir di acara Zincon 2024 yang selalu saya nantikan. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk bertemu dengan komunitas Zumba terbesar dari seluruh dunia, serta berbagi kebahagiaan dengan semua peserta di Zincon tahun ini. Selain itu, Zincon juga menjadi momen berharga untuk mengembangkan diri dan karir saya sebagai instruktur profesional, dengan menambah pengalaman baru dan mendapatkan inspirasi dari para instruktur internasional yang hadir di acara ini," kata Denada.

Denada Tambunan dan Asri Welas yang dikenal sebagai public figure dengan gaya hidup sehat dan aktif, telah lama menjadi bagian dari keluarga besar Zumba.

Keduanya telah berperan aktif dalammempromosikan pentingnya kebugaran dan kesehatan melalui Zumba di Indonesia.

Kehadiran mereka di Zincon 2024 membawa energi positif dan memberikan pengalaman berharga kepada ribuan peserta yang hadir.

Asri Welas mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir di Zincon 2024 di Orlando untuk tahun kedua berturut-turut.

"Zumba bukan hanya sekedar olahraga, tetapi juga cara untuk mengekspresikan diri dan merasakan kebahagiaan bersama komunitas yang luar biasa. Saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia, terutama untuk memulai perjalanan kebugaran mereka. Di sini terdapat banyak kelas yang bisa diikuti dengan gerakan yang beragam serta musik-musik baru dari Zumba,” katanya.

Mewakili Indonesia, Brand Ambassador Zumba Denada Tambunan dan Asri Welas, serta ZESTM Olivia Febriani berpartisipasi pada acara Zincon 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA