Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ASSI Beberkan Visi dan Misi Pada Indra Sjafrie

Senin, 31 Agustus 2015 – 15:31 WIB
ASSI Beberkan Visi dan Misi Pada Indra Sjafrie - JPNN.COM
ASSI for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Para pengurus Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) semakin gencar memperkenalkan organisasi yang dipimpinnya itu. Terbaru, para pengurus ASSI menemui pelatih Bali United Indra Sjafrie di Bali.

Pertemuan itu dilakukan Ketua Umum Mandira Isman, Sekretaris Jenderal Kamal Hasan dan Wakil Bendahara Umum Vico Septiandy. Sebelumnya, mereka juga sudah bertemu Bejo Sugiantoro, Evan Dimas dan Ibnu Grahan di Surabaya.

"Kami sudah bertemu dengan beberapa tokoh di Bali termasuk Pelatih Bali United Indra Sjafrie. Pada dasarnya, pertemuan itu kami gunakan untuk memperkenalkan ASSI sekaligus memberi gambaran visi dan misi pengurus baru,” kata Mandira, Senin (31/8).

“Dan tentunya diskusi bagaimana street soccer bisa menjadi cabang olahraga yang mampu meningkatkan kualitas hidup kaum marginal. Selain itu juga memberi wadah bagi anak-anak usia dini agar bisa berkreasi serta meningkatkan kemampuan individu dalam bidang sepak bola melalui olahraga street soccer," tambah Mandira.

Dalam pertemuan itu, Indra menyampaikan harapan agar ASSI bisa memberikan perhatian dan apresiasi kepada pemain. Dengan begitu, para pemain mempunyai mental sportif dan juga bisa berprestasi di kancah internasional.

"Pemain harus mendapat apresiasi yang besar agar bisa membentuk mental  yang sesuai dengan harapan berolahraga yaitu menumbuhkan jiwa sportif. Dalam diskusi itu, Pak Indra pun menyampaikan kekagumannya terhadap prestasi yang diraih oleh tim street soccer rumah cemara," ujar Mandira menirukan ucapan Indra.

Sekretaris Jenderal ASSI Kamal Hasan mengatakan, setelah melakukan kunjungan ke Bali, rombongan pengurus ASSI akan kembali ke Jakarta. Mereka akan melakukan persiapan pembentukan pengurus jelang perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) 3.

"Setelah selesai di Bali kami akan kembali ke Jakarta terlebih dahulu untuk mengatur strategi untuk kepanitiaan Pengurus Pusat untuk FORNAS 3 di Bali Oktober mendatang," ujar Kamal. (jos/jpnn)

JAKARTA – Para pengurus Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) semakin gencar memperkenalkan organisasi yang dipimpinnya itu. Terbaru, para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close