Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga, 18 Orang Diduga Lagi Begituan Saat Bulan Puasa

Jumat, 22 April 2022 – 05:41 WIB
Astaga, 18 Orang Diduga Lagi Begituan Saat Bulan Puasa - JPNN.COM
Salah satu pasangan bukan suami istri yang kedapatan berada dalam satu kamar. ANTARA/HO-Satpol Tulungagung

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Sebanyak 18 orang terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (21/4).

Mereka yang terjaring operasi kali ini merupakan pasangan di luar nikah yang kedapatan berduaan dalam indekos dan diduga melakukan perbuatan terlarang.

Razia dilakukan tim penegakan perda dan perbup Satpol Tulungagung dengan menyasar sejumlah indekos yang dicurigai menjadi tempat mangkal pelaku prostitusi daring di daerah itu.

"Dari tiga titik yang kami razia, kami temukan tujuh pasang bukan suami-istri dan satu perempuan bersama tiga pria dalam satu kamar,” kata Kabid Penegakan Perda dan Perbup Satpol PP Tulungagung, Artista Nindya Putra.

Dalam razia itu tim penegak perda Satpol PP Tulungagung juga mendapati fakta adanya indekos yang disewakan secara ilegal dengan tarif tertentu per hari maupun per pekan.

Hal ini menguatkan dugaan adanya praktik persewaan kamar untuk praktik prostitusi terselubung, memanfaatkan aplikasi media sosial tertentu secara daring.

Di tempat indekos dekat Balai Kelurahan Kepatihan misalnya, dari pengakuan penyewa mereka membayar Rp 300 ribu untuk sepekan.

Indekos ini lokasinya masuk gang sempit selebar sepeda motor.

Sebanyak 18 orang terjaring razia, mereka diduga lagi begituan saat bulan puasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close