Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga! 6 Rumah Dibobol Maling Sekaligus

Rabu, 04 Mei 2016 – 06:45 WIB
Astaga! 6 Rumah Dibobol Maling Sekaligus - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JEMBER--Aksi pencurian terjadi di kawasan lingkungan perumahan di Kecamatan Kencong Jember, Jawa Timur hingga 6 kali dalam semalam. Kerugian material pun mencapai puluhan juta rupiah.

Pencurian itu terjadi di lingkungan Perumahan Kencong Permai Desa Kencong, Kecamtan Kencong. Beberapa benda rumah tangga, perhiasan dan uang tunai raib dijarah komplotan pencuri tersebut.

Polisi yang datang ke tempat kejadian melakukan olah TKP pada rumah korban pencurian tersebut, dengan teliti dan melakukan penggalian informasi pada beberapa saksi dan korban. Tim ini dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Kencong, Aiptu Iwan Setiawan.

 Zaenal Arifin (45), warga blok B, Perum Kencong Permai, salah satu korban pencurian yang kehilangan uang tunai sebesar Rp 30 juta dan dua buah handphone.

“Saya telah menyampaikan semua keterangan yang diperlukan pihak kepolisian terkait kejadian ini,” ujar Zaenal.

Setelah selesai melakukan penyelidikan, polisi melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Aiptu Iwan Setiawan mengatakan pihaknya kini sudah memiliki ciri-ciri para pelaku pencurian yang terjadi di wilayah Kencong.(end/flo/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close