Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga, Ada Bayi dengan Hidung di Jidat

Jumat, 06 Agustus 2010 – 11:33 WIB
Astaga, Ada Bayi dengan Hidung di Jidat - JPNN.COM
Ahkmad Fauzan Azhimi, dengan wajah yang tak lazim. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN
BARABAI - Ahkmad Fauzan Azhimi terlahir dengan kondisi tak normal. Bayi berumur 2 bulan dari pasangan Roby Sugara dan Norhasinah itu memiliki wajah yang tak sempurna seperti lazimnya manusia. Matanya kecil dan dua lubang hidung yang terpisah. Satu lubang hidung di tempat biasa, dan satu lagi ada hidung yang terletak di jidat. 

Saat ini, bayi yang tinggal di Desa Murung A RT 3 Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah(HST) itu menjadi perhatian banyak warga. Banyak yang prihatin karena kondisi tak normal itu. Namun, yang lebih ironi keluarga petani itu tak memiliki biaya untuk melakukan operasi agar anaknya tumbuh dengan normal. 

Azhimi sempat dirawat di RSUD Ulin selama sehari, pasca kelahirannya di RSUD H Damanhuri Barabai. Waktu itu keluarga memutuskan untuk pulang dulu ke rumah, untuk berdiskusi sembari menunggu hilangnya rasa sakit usai bersalin dari Norhasinah.

“Kami sempat 2 kali ke Banjarmasin, dengan membawa uang hasil pemberian tetangga, selama di Banjarmasin, kami numpang di tempat teman," kata Norhasinah.

BARABAI - Ahkmad Fauzan Azhimi terlahir dengan kondisi tak normal. Bayi berumur 2 bulan dari pasangan Roby Sugara dan Norhasinah itu memiliki wajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close