Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aston Villa Vs Chelsea, Kali Ini Mourinho Merendah

Sabtu, 15 Maret 2014 – 09:51 WIB
Aston Villa Vs Chelsea, Kali Ini Mourinho Merendah - JPNN.COM

jpnn.com - BIRMINGHAM - Penampilan Chelsea di Premier League musim ini cukup stabil. Setidaknya, membukukan sebelas pertandingan dengan tiga kali bermain imbang dalam 14 pertandingan terakhir bisa menjadi ukuran dominasi mereka dalam kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris musim ini.

Dengan sejumlah modal positif tersebut, secara otomatis mendongkrak kepercayaan penggawa The Blues -Julukan Chelsea- saat mereka bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Birmingham, dini hari nanti (tayangan langsung SCTV Pukul 00.30 WIB).

Kendati status tuan rumah berada di luar peringkat sepuluh besar, Jose Mourinho, pelatih Chelsea mencoba untuk merendah. Pria asal Fortugal ini menilai, laga melawan Aston Villa tidak memiliki perbedaan dengan pertandingan lainnya yang pernah mereka lewati sebelumnya.

"Jadi tidak ada pilihan lain selain harus menurunkan tim terbaik. Karena, semua juga tahu bahwa, untuk memenangkan pertandingan, kuncinya hanya satu, harus bisa mencetak gola lebih banyak dari lawan. Dan, saya kira hanya tim terbaik yang bisa melakukan itu," ujar mantan pelatih Real Madrid seperti dilansir oleh Mirror.

Bila melihat penampilan Chelsea dalam dua pertandingan terakhir, sepertinya mereka tidak begitu kesulitan untuk mencuri poin penuh dari kandang The Lions -Julukan Villa- dalam pertandingan ke-30 mereka tersebut.

Memang, dalam dua laga terakhir, Chelsea berhasil menang besar, yaitu menggasak Fulham dengan skor 1-3 (1/3) kemudian mempermalukan Tottenham Hotspur 4-0 (8/3).

Nah, berkat dua penampilan menawan tersebut, membuat Mourinho belum berpikir untuk melakukan rotasi kepada tim besutannya. The Spesial One -Julukan Mourinho- masih tetap mengandalkan Schurrle, Eto'o, serta Hazard sebagai kekuatan gedor mereka di barisan depan.

Memang, tiga striker tersebut cukup tajam dan telah menyumbangkam 31 gol bagi Chelsea dalam semua ajang turnamen musim ini.

BIRMINGHAM - Penampilan Chelsea di Premier League musim ini cukup stabil. Setidaknya, membukukan sebelas pertandingan dengan tiga kali bermain imbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA