Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astra Auto Digital SEVA Berbagi Tip Membeli Mobil buat Sahabat Roda Dua

Senin, 29 April 2024 – 13:35 WIB
Astra Auto Digital SEVA Berbagi Tip Membeli Mobil buat Sahabat Roda Dua - JPNN.COM
Chief Marketing & Growth SEVA Dadi Hendriadi (kedua dari kiri) menyampaikan tips pembelian mobil baru pertama bagi komunitas Sahabat Roda Dua. Foto: source for JPNN

jpnn.com - BEKASI - Platform pencarian mobil PT Astra Auto Digital SEVA terus berupaya memberikan solusi kepada konsumen.

“SEVA berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi konsumen agar bisa membeli mobil dengan #JelasDariAwal, khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansial konsumen," ujar Chief Marketing & Growth SEVA Dadi Hendriadi pada talkshow bertajuk “From Rides to Drives: Membeli Mobil Baru Untuk Sahabat Roda Dua', Minggu (28/4).

Pada kesempatan itu, SEVA berbagi tip kepada calon konsumen untuk lebih bijak dalam mencari mobil baru, khususnya bagi para pengguna roda dua yang ingin memiliki mobil sebagai moda transportasi utama dan ingin melakukan pembelian mobil pertama dengan mengutamakan kebutuhan serta kemampuan finansial.

Tip dari SEVA, di antaranya:

Beli Mobil Sesuai Kebutuhan

Setiap mobil memiliki fitur, pelengkap, serta kelebihannya masing-masing, tetapi tidak semua konsumen membutuhkan seluruh fitur yang ditawarkan.

SEVA memberikan solusi dengan fitur Car Discovery. Konsumen SEVA akan mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

Alokasikan Anggaran dengan Bijak

Salah satu faktor penting dalam pembelian mobil adalah menyusun strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor dan DP.

Konsumen SEVA akan dimudahkan dengan adanya fitur Loan Calculator dan Instant Approval yang akan membantu konsumen dalam melakukan perencanaan perhitungan kredit yang disertai dengan persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

SEVA berbagi tip kepada calon konsumen untuk lebih bijak dalam mencari mobil baru, khususnya bagi para pengguna roda dua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close