Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astra Sukses Mencetak Sekolah Unggul di Daerah Tertinggal, Layak Ditiru 

Kamis, 24 November 2022 – 10:39 WIB
Astra Sukses Mencetak Sekolah Unggul di Daerah Tertinggal, Layak Ditiru  - JPNN.COM
Astra melalui Yayasan Pendidikan Astra - Michael D. Ruslim (YPA-MDR) sukses pencetak sekolah unggul di daerah tertinggal. Foto dok. YPA-MDR

jpnn.com, BOGOR - SMKN 1 Leuwiliang, Bogor meraih predikat sekolah unggul.

Sekolah binaan PT. Astra International Tbk melalui Yayasan Pendidikan Astra - Michael D. Ruslim (YPA-MDR) itu meraih predikat tersebut dalam Media Tour bertajuk Sekolah Unggul untuk Indonesia di SMKN 1 Leuwiliang, Bogor pada Rabu (23/11).

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Hartono Anwar memberikan apresiasi kepada YPA-MDR atas perhatian dan bantuan pendidikan kepada masyarakat khususnya Leuwiliang. 

"Saya berharap sekolah yang telah unggul ini bisa diimbaskan ke sekolah-sekolah lain," kata Hartono dalam siaran persnya, Kamis (24/11).

Kasubag Tata Usaha Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Provinsi Jawa Barat, Cucu Salman menambahkan langkah YPA-MDR yang fokus di daerah tertinggal melahirkan sekolah yang luar biasa.

Salah satunya adalah keunggulan yang diraih oleh SMKN 1 Leuwiliang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada YPA-MDR yang turut berkontribusi membangun sekolah ini," ujarnya.

Sektretaris pengurus YPA-MDR, Wedijanto Widarso menjelaskan predikat sekolah unggul ditentukan berdasarkan hasil asesmen yang dilakukan YPA-MDR berkerja sama dengan Politeknik Astra setiap tahunnya.

Astra melalui Yayasan Pendidikan Astra - Michael D. Ruslim (YPA-MDR) sukses pencetak sekolah unggul di daerah tertinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close